Kata Kata Mutiara Islam Tentang Ibu (Bagian 3)

Ini adalah lanjutan ketiga dari seri kata kata mutiara islam tentang ibu. lihat juga koleksi lainnya dengan cara klik link dibawah ini.

Kata Kata Mutiara Islam Tentang Ibu (Bagian 3)

 Ibu adalah Wanita yang paling tegar yang pertama kali aku punya
 
Ibu ajarilah aku bagaimana caranya untuk ikhlas dan selalu tersenyum meskipun hati dalam terluka peluklah aku ibu karna hanya pelukanmu yang dapat menenangkan jiwaku
 
Ibu bagaikan sebuah lagu yang tak pernah berakhir dihatiku Lagu itu membawakan ketenangan dan kesejahteraan
 
Ibu I heart you aku akan selalu bersama ibu sampai dewasa nanti
 
ibu jasamu takan pernah aku lupakan sampai kapan pun
 
Ibuku adalah seorang wanita paling cantik didunia ini ia telah melahirkan aku dengan sempurna tanpa kekurangan satupun
 
Ibu maafkan aku selama ini aku belum bisa membalas kasih sayangmu dan belum bisa membahagiakanmu
 
Ibu mengajari ketabahan dalam mencintai dan ayah mengajari kegigihan dalam menggapai mimpi
 
Ibu merupakan malaikat utusan Yang nyata Di dunia dan Syurga Itu di bawah telapak kaki ibu
 
Ibu orangnya tegar walaupun banyak masalah yang menghalangi ibu tetep kuat makasi bu udah jadi ibu yang paling tegar dihidupku
 
ibu selalu bercerita dengan bangga kepada temantemannya betapa dia bangga punya anak seperti aku
 
ibu selalu kasih aku kekuatan hati dan semangat untuk jalani hari-hariku
 
Ibu selalu menjadi yang terbaik dihatiku ini
 
ibu yang sangat mencintaimu mendengar apa yang kamu katakan bahkan memahami apa yang belum engkau katakan
 
Ibu yang sangat mencintaimu mendengar apa yang kamu katakan bahkan memahami apa yang belum engkau katakan
 
jadilah berhasil semuda mungkin supaya anda bisa cepat membahagiakan org tua dlm jangka waktu yg lama
 
Jangan lupa berdoa untuk Tuhan mu nak karena Dia tidak pernah lupa sekalipun membangunkan mu esok nya
 
Jika aku tidak bisa membahagiakan ibuku setidaknya aku tidak membuat ibuku malu karena hal yang aku lakukan
 
Jika belum bisa membahagiakan orang tua secara materi tak apa Jadi anak yang nurut tidak bandel saja sudah lebih dari cukup
 
Jika kamu membuat kecewa Bunda dan ia tiba-tiba meninggal kamu mau apa Menangis Airmata tidak bisa menghidupkan orang mati. Renungkan!
 
kalau belum bisa membahagiakan minimal jgn pernah menyusahkan org tua kita
 
Kalo gak ada orang tua kita gak akan ada di dunia ini. HORMATI mereka!
 
Karna kebaikan yang paling tulus dan tanpa pamrih hanya kebaikan orang tua kita sendiri
 
Kasih sayang ibu sangat sempurna kepada anaknya dan sejahat apapun engkau menyakitinya tapi ibu tak pernah membencimu
 
Kasih sayang yang tak mengharapkan balasan dan takkan pernah bisa terbalas Kasih sayang Bunda


Diberdayakan oleh Blogger.