Kata Kata Mutiara Islam Tentang Ibu

Kata kata mutiara islam tentang ibu -  Didalam islam, ibu ada diurutan kedua ketiga dan keempat yang wajib dihormati setelah Allah SWT, setelah itu baru ayah.
Itu karena Ibu adalah orang yang siap mati ketika melahirkanmu ke dunia, Ibu adalah seorang perempuan yang tersenyum ketika melihatmu bahagia, dan menangis jika melihatmu sedang sedih. Ibu adalah seorang perempuan yang rela tidak makan karena tidak ingin melihatmu kelaparan. Ibu adalah orang yang paling tulus menyayangimu di dunia. Jadi tidak ada alasan untuk tidak hormat kepada ibumu!

Kata Kata Mutiara Islam Tentang Ibu

Ada banyak Ibu terbaik di dunia tapi hanya ada satu Ibu terbaik di dunia Itu Ibuku dan Ibu adalah yang terbaik di dunia ini selamanya

Aku bangga mempunyai seorang ibu sepertimu
Aku berjanji suatu saat aku akan pernah membuat ibu bangga karena hal yang aku lakukan
Aku malu dgn gelar sarjana tapi tanganku masih tengadah meminta jatah pada bapak dan ibu Aku maluuuu
Aku sayang sama ibu
Aku setuju mengurangi umurku setengah jika Ibu bisa meninabobokanku sampai aku tertidur lagi dalam pangkuan Ibu seperti masih kecil dulu
aku tak mau air mata bunda mengalir karena kesalahan dan kenakalanku
Aku tak mungkin bisa hidup tanpa kasih sayangmu IBU
Aku yakin aku bisa seperti ini karena doadoa yang tak pernah lepas dari permintaan Bunda pada Tuhan
Andai aku bisa mengulang waktu aku ingin menarik katakata kasar yang pernah aku ucapkan ke ibu
Ayah Ibu Semoga Tuhan mempermudahkan jalanku untuk membahagiakanmu
Ayah dan Ibu adalah sosok yang paling aku banggakan dalam hidup ini
Ayah Ibu Semoga Tuhan mempermudahkan jalanku untuk membahagiakanmu
Bagiku Ibu adalah malaikat yang terlihat dan tak memiliki sayap
Berharap ibu baik-baik aja dan diberi kesehatan selalu oleh tuhan
Bila di tahun ini aku tidak bisa membahagiakan orangtuaku setidaknya aku tak membuatnya malu dengan hal-hal yang aku lakukan
Bu aku bangga memiliki ibu yang selalu sayang dengan aku
Bu aku ingin memelukmu dan berkata terimakasih sudah merawatku dari kecil hingga saat ini
Bu aku rindu ibu aku rindu tertawa bersama seperti yang dulu
Bu Aku tidak akan ada disini tanpa dirimu
Bu banyak kenangan manis bersamamu yang tidak bisa aku lupakan begitu saja

Bu bolehkah aku mengusap airmatamu dan menghiburmu agar aku melihat senyuman diwajahmu

Bu maafkan aku yang sering mengecewakanmu dan membuatmu marah

Bu namamu akan selalu aku kenang dan rasa kasih sayangmu terhadap aku akan selalu aku ingat

Bu terimakasih atas kasih sayang yang telah kau berikan kepadaku

Carilah keberkahan di dunia dengan menghormati dan menyayangi ayah anda dan carilah keberkahan di dunia dan di akhiran dengan berbakti sepenuhnya kepada ibu anda

Cinta sejati yang tidak pernah mati adalah cinta seorang ibu terhadap anaknya

Entah kenapa hati ini merasa hancur hidup merasa tak tenang dan setiap langkah merasa tak ada artinya ketika diri ini membuat orang yang melahirkanku meneteskan air mata

Hargailah dan hormatilah wanita seperti engkau menghargai ibu mu yang telah melahirkan dan membesarkanmu dengan penuh kasih sayang

Harimau yang sangat di takuti oleh semua orang tidak akan memakan anaknya itulah bukti sifat rahman rahim Allah yang telah di berikan kepada seorang Ibu

Hiasi har-ihari mu dengan senyum terhadap ibumu maka memberkahi segala sesuatu yang kamu lakukan setiap saat

Hiasi malam mu dengan senyum maka tuhan akan menjaga dan memberkahimu hingga mentari terbit kembali

Hiasi pagimu dengan senyuman manis terhada ibu mu maka keberkaha dunia akan senantiasa menyertaimu hingga matahari terbenam

Ibu bagaikan lentara kehidupan yang tidak akan pernah padam ibu bagaikan rembulan yang bersinar terang dan membebaskan diri dari kegelapan kasih sayang seorang ibu bagaikan mentari yang memberikan kehangatan sepanjang hari kaulah anugrah terindah yang aku miliki melebihi dunia dan seinya

Ibu dapat memegang dan menjaga tangan anakanaknya untuk berada dalam genggamannya hanya sesaat saja tetapi Ibu dapat menggenggam hati anakanaknya untuk selamanya

Ingatlah bahwa Pacar ada Mantanya Istri atau suami ada Mantanya Teman ada Mantannya namun hubungan Anak dan Ibu tidak akan pernah mengenal kata mantan

Jika aku memiliki banyak harta maka aku akan bahagiakan engkau wahai ibu melalui harta yang aku punya. Jika aku memiliki ilmu yang bermanfaat maka akan aku muliakan engkau wahai ibu melalui ilmu yang tuhan anugrahkan kepadaku. dan Jika aku di uji dengan kefakiran dan kemiskinan maka aku akan tetap membahagiakanmu walau nyawa ini sebagai taruhannya

Jika Bumi ini indah karena ada cahaya mentari jika laut itu indah karena terpendam mutiara di dalamnya Maka hidup itu akan terasa indah jika di sertai Ridlo Ayah dan Ibu kita

Jika Mentari tenggelam dan meredupkan cahayanya cinta dan kasih ibu kepada anaknya tidak akan pernah hilang hingga akhir hayatnya

Kebesaran Hati seorang ibu adalah ketika memaafkan kesalahan anaknya tanpa kenal bosan

Ketika dunia mengabaikan dan meninggalkanmu maka percayalah bahwa kasih sayang seorang ibu akan selalu mendampingimu dan mendoakanmu atas segala kebaikan tercurah kepadamu

Ketika seorang ibu hendak melahirkanmu tahukah kamu bahwa hidup dan mati ibu mu ia pertaruhkan hanya demi melihat dirimu yang sekarang. Maka oleh sebab itu perjuangkan senyum manis ibumu jagan sampai memudar apalagi sampai matanya meneteskan air mata kesedihan

Perjalanan seorang hamba hanyalah satu, yaitu keridloan Allah swt karena atas keridloannyalah kebaikan akan selalu menyertainya. Langkah awal dalam menempuh keridloan tuhan yaitu dengan cara muliakanlah ibu yang melahirkan kalian

Setiap orang memiliki tujuan dalam hidup jika kamu hidup karena ingin mendapatkan keridloan dari tuhanmu maka mulailah dengan cara mendapatkan keridloan dari orang yang sudah melahirkanmu

Sunyummu adalah kebahagiaan yang tak terhingga yang aku dapatkan

Syurga yang tuhan berikan kepada orangorang yang bertakwa Allah letakan di bawah kaki seorang ibu yang menggapbarkan betapa Allah sangat memuliakan wanita maka hormatilah wanita yang telah Allah muliakan

Tingkah laku yang kamu lakukan terhadap ibumu akan menentukan nasibmu ketika tingkahmu baik terhadap ibumu maka kesuksesan dalam hidup akan menyertaimu dan ketika tingkahmu buruk dan menyakitkan hati kedua orang tuamu maka jangan salahkan tuhan jika nasib buruk melanda hidupmu

Materei sebesar apapun tidak akan cukup untuk menebus kasih sayang yang telah engkau berikan terhadapku oh ibu


Itulah kumpulan kata kata mutiara islam tentang ibu untuk anda, semoga dengan kata mutiara tentang ibu diatas, dapat membuat anda menjadi sadar bahwa sudah selayaknya kita menyayangi dan menghormati ibu.
Jika masih kurang, anda bisa melihat kata kata mutiara islam tentang ibu lainnya di artikel berikutnya.


Diberdayakan oleh Blogger.