Kata Kata Mutiara Islam Tentang Ibu (Bagian 2)

Ini adalah lanjutan kedua dari seri kata kata mutiara islam tentang ibu. Jika ingin melihat koleksi lainnya silahkan klik link dibawah ini.

Kata Kata Mutiara Islam Tentang Ibu (Bagian 2)

Bukan harta yang orangtua kalian harapkan dari kalian cukup menjadi anak yang shalehshalehah
 
Bunda maaf ya aku belum bisa membuat kalian bangga punya anak seperti aku Tapi aku akan berusaha biar kalian bangga
 
Cinta Yang luar biasa adalah Cinta seorang ibu Kepada Anaknya
 
Coba lihat wajah Bunda saat ia tertidur dengan wajah lelahnya setelah mengurusi kalian setiap hari mulai dari masak dll
 
Contoh Wanita terhebat yang aku punya iaalah Ibuku
 
Dihari ini aku ingin mengucapkan terima kasih atas semua yang telah kau lakukan untuk hidupku Thank you Mom
 
Dimanapun ibu berada aku selalu sayang sama ibu
 
Disaat aku bahagia terkadang aku lupa kehadiranmu  tapi satu hal yg engkau tau hanya engkau lah yang bisa membuatku bahagia
 
Di saat engkau tiada hanya penyesalan yang ada dlm diriku tp disaat kau disampingku Aku selalu acuh dgn nasihatmu maafkan aku BUNDA
 
Doa yang aku ucapkan untuk ibu takkan pernah habis aku sayang ibu
 
Dulu waktu kecil setiap aku menangis ibu selalu mengusap airmataku sampai sekarang aku masih ingat itu bu
 
Engkau adalah semangat dlm hidupku  agar aku bisa ceria menjalani semua masalah  berkat dorongan mu aku tersadar Bunda
 
Hanya bunda yang hadir disaat aku menghadapi segala cobaan  walau terkadang bunda terlupakan dalam aktivitasku sehari hari
 
Harta paling berharga bagi seorang anak ialah orang tua karena mau sesukses apapun anak tanpa restu orang tua akan sia-sia
 
Ibu aku bangga memiliki seorang ibu sepertimu
 
Ibu Aku ingin berbaring di pangkuanmu mengadu tentang harihari lelahku tentang keras dunia
Ibu aku rindu pelukan ibu
 
Ibu Aku tak mampu berbuat apaapa aku hanya bisa mendoakanmu semoga sehat dan panjang umur
 
Ibu engkau adalah hal terindah yang aku miliki
 
Ibu engkau bagaikan pahlawan walaupun tak memiliki kekuatan super tapi engkau memiliki Kekuatan hati yang super
 
Ibu engkau bagai malaikat tak bersayap yang pernah aku kenal
 
Ibu maafkan aku yang sering melawan perkataanmu aku sadar dari aku kecil hingga saat ini kau selalu mendoakan yang terbaik untukku
 
Ibu Maafkan semua kesalahan yang pernah aku perbuat terimakasih kau sudah merawatku dari kecil hingga saat ini
Ibu namamu akan selalu aku kenang ada ataupun tiadanya dirimu
 
Ibu adalah inspirasi hariku
 
Ibu adalah pelengkap dalam hidupku



Diberdayakan oleh Blogger.