Kata Kata Mutiara Islam Tentang Ibu (Bagian 4)

Ini adalah lanjutan keempat dari seri kata kata mutiara islam tentang ibu di blog ini. Jika masih kurang, anda dapat melihat koleksi lainnya pada link dibawah ini.

Kata Kata Mutiara Islam Tentang Ibu (Bagian 4)

 Kasih sayang yang tanpa mengharapkan balasan serta tak akan terbalas adalah kasih sayang seorang ibu
 
Kata yang paling indah bagi umat manusia adalah Ibu dan panggilan paling indah adalah Ibuku
 
Kita sbg anak sibuk dgn diri sendiri yg sdg menuju dewasa dan kadang lupa kalau orangtua kita jg perlahan2 menjadi tua
 
Kita tidak pernah tahu kapan orang tua kita akan kembali pada sang illahi jangan buat mereka kecewa
 
Love you Mom aku gak akan pernah bisa membalas seperti cinta dan kasih yang telah engkau berikan kepadaku Sampai kapanpun
 
Maafkan aku udah jadi anak yang durhaka bu
 
Maafkan aku udah sibuk sendiri sampaisampai lupa sama ibu
 
Mama dan Papa adalah motivator terbaik dalam hidupku
 
Masih bingung kenapa sampai saat ini sampai segede ini blm bs bahagiain mamah bisanya cuma bikin nangis sakit hati maafin aku mah
 
Melakukan apapun aku rela demi kebahagiaan orangtua ku
 
Melihat orang tua tesenyum karena bangga melihatku adalah surga kecil bagiku
 
Memiliki seorang ibu adalah anugerah terindah bagiku
 
Menjadi anak yang shaleh dan tidak pernah menyakiti hati orang tua itulah hal yang paling diinginkan orang tua kita
 
Menyesal dulu udah melawan perkatataan dan menyakiti perasaan ibu Tuhan Andai aku bisa mengulang waktu aku gak akan melawannya

Happy Mothers Day Ibu! selalu menjadi Inspirasi dalam Hidupku, Love you mom :*
 
Orang tua adl sumber kekuatan utk anaknya begitupun sebaliknya
 
Orang yang paling perhatian terhadap dirimu adalah orang tuamu
 
Pelajaran hidup yg paling penting untuk disadari adalah berbakti Kepada Tuhan dan orang tua

Pelukan paling ternyaman adalah ada di dalam pelukan orang yg kita cintai yaitu IBU
 
Peluk dan ungkapkan rasa sayangmu pada Bunda selagi masih bisa memeluk raganya Setiap saat bila perlu
 
Peluk dan ungkapkan rasa sayangmu pada Bunda selagi masih bisa memeluk raganya Setiap saat bila perlu
 
Pengorbanan yang paling tulus adalah pengorbanan Kepada seorang ibu kepada anaknya
 
Pingin cepet sukses biar bisa membahagiakan kedua Orangtua


Diberdayakan oleh Blogger.