Kata Kata Mutiara Islam Tentang Ibu (Bagian 5)

Ini adalah bagian terakhir (kelima) dari seri artikel kumpulan kata kata mutiara islam tentang ibu. Semoga dengan kumpulan kata mutiara islam tentang ibu yang kami berikan dapat memberikan manfaat untuk anda.
Lihat juga: kata kata mutiara islam terbaru

Kata Kata Mutiara Islam Tentang Ibu (Bagian 5)

 Renungkanlah sayangi dan hormati Bundamu selagi dia masih ada jika beliau sudah tiada kalian hanya bisa memeluk batu nisan
 
Satu tangkai mawar yg kau berikan pada ibumu hari ini jauh lebih berharga dibanding 1000 rangkaian bunga yang kau simpan dimakam nya kelak
 
Sebaik baik manusia adalah seorang ibu karena ibu akan melakukan yang terbaik untuk kebahagiaan anaknya

Sebesar apapun dosa yang engkau perbuat Ibu selalu mendoakan kebaikan untukmu
 
Selalu memberikan yang terbaik, itulah ibu
 
Semua demi yang terbaik bagimu aku akan patuhi perintahmu bu
 
Senyuman Ibu adalah surga kecil ku
 
Tanpa ibunda aku takkan bisa menjadi seperti saat ini
 
Terima kasih Bunda telah melahirkan merawat mendidikku mulai dari buaian hingga sekarang
 
Terimakasih bunda telah memberikan arti ketulusan yang sebenrnya
 
Terimakasih Tuhan kau memberikan sosok ibu yang begitu setia saatku membutuhkannya
 
Terimakasih tuhan telah menitipkanku kepada malaikatmu yang kusebut Bunda
 
Terima kasih Ya Allah Engkau telah menurunkan kasih terbesarMu kasih yang diwakilkan oleh seorang Ibu
 
Tidak ada yang spesial dihati ini selain IBU
 
Tidak akan pernah aku membiarkan ibu bersedih aku kan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagimu
 
Tuhan aku sangat bangga memiliki seorang ibu yang tegar dan selalu mendoakan yang terbaik untukku
 
Tuhan jadikanlah aku sandaran bagi kedamaian kesejahteraan dan kebahagiaan kedua orang tuaku Aamiin
 
Tuhan maafkan aku yang sering menyakiti perasaan ibuku Aku menyesal
 
Tuhan sayangilah ibuku seperti ia yang senantiasa menyayangiku dari kecil hingga saat ini
 
Tuhan terimakasih engkau telah memberikan ibu yang tegar dan selalu sayang aku
 
Tuhan tolong sampaikan sejuta sayangku untuk ibu aku berjanji takkan lagi menghianati permintaannya
 
Ya Allah jadikan aku anak yang soleh agar bisa menjaga orang tua ku di akhirat nanti dengan doaku
 
Aku belajar dan mengerti tentang arti sebuah tanggung jawab dari seorang ayah dan aku mengerti tentang pentingnya sebuah kasih sayang dan keikhlasan  dalam hidup dari seorang ibu


Diberdayakan oleh Blogger.